Features Title Here. Consectetur adipisicing

Features Content Here. Sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Cobalah tuk mengerti aku

Thursday, July 12, 2012


Kau katakan padaku
Betapa lelahnya dirimu
Menghadapi aku
Kau katakan padaku
Ingin kau mengakhiri
Semua ini
Tak bisakah engakau coba
Melihat diriku
Dan semua cintaku. Hooooo…
Tak bisakah engkau coba
Hargai hatiku
Dan perasaanku untukmu
Cobalah tuk mengerti aku
Seperti aku yang mengerti
Semua tentang dirimu. Hoo…
Cobalah tuk merasakanku
Seperti aku yang merasakan
Semua isi hatimu

Yang hanyalah teruntuk dirimu
Houooo…

Cobalah tuk
Cobalah tuk mengerti aku. Hooo…
Cobalah tuk merasakanku
Seperti aku yang merasakan
Semua isi hatimu
Semua isi hatimu…


0 comments:

Post a Comment